Berita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.Jamin Aman, Lancar dan Damai PSU di Kecamatan Parado dan Imbau Masyarakat Menjaga Sitkamtibmas

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.Jamin Aman, Lancar dan Damai PSU di Kecamatan Parado dan Imbau Masyarakat Menjaga Sitkamtibmas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (23/2) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Sutomo SIK., MIK., menjamin keamanan proses pemilihan Suara ulang (PSU) akan dipastikan berjalan dengan lancar dan damai.

Sebagaimana diketahui Pemilihan Suara ulang itu akan dilaksanakan di Lima Desa yang berada diwilayah Kecamatan Parado Kabupaten Bima pada Sabtu 24/02/24 mendatang.

“Kami pihak kepolisian resor bima menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya dalam proses pemilihan Suara ulang (PSU) di kecamatan Parado”Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka Kamis 22/02/24.

Untuk itu Kapolres sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menghimbau masyarakat diwilayah kecamatan Parado untuk datang dan memberikan hak pilihnya serta bahu membahu dengan pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Masyarakat tidak perlu Khawatir untuk datang kembali ke TPS, sebab Polri dalam hal ini Polres Bima menjamin keamanan demi lancarnya proses pemilu/ PSU”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Sambungannya, Kapolres juga mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu/ PSU di kecamatan Parado.

Orang nomor satu dijajaran Polres Bima itu meyakini dengan kerja sama dan semangat sinegritas seluruh elemen masyarakat insa Allah proses PSU di kecamatan Parado akan berjalan dengan lancar dan damai.

“Insa Allah dengan sinegritas dan komunikasi serta koordinasi yang baik maka proses PSU akan berjalan dengan damai dan Kondusifitas diwilayah kecamatan Parado khususnya akan tetap terjaga”. Ujarnya.

AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., juga menegaskan pihaknya akan menindak tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku bagi siapapun yang mencoba atau sengaja menggagalkan proses pemilihan umum/ PSU di kecamatan yang dikenal dengan suhu dinginnya itu.

“Kami akan menjamin keamanan dan menindak tegas siapapun yang mencoba untuk menggagalkan Pesta Demokrasi ini”. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *