Berita  

Satgas Preventif OMP Rinjani 2024 Polres Bima Laksanakan Pengamanan Kedatangan Logistik Sampul Formulir Model C.Hasil – KWK

Bima, NTB (08/10) – Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima dalam rangka penerimaan Logistik Pemilu 2024 berupa Sampul Formulir Model C.Hasil – KWK.

Pengaman tersebut dikendalikan langsung oleh Kasatgas Preventif OMP Rinjani Polres Bima Iptu Muhtar pada Jum,at (04/10/24) sekira pukul 17.45. WITA.

Sampul Formulir Model C.Hasil – KWK. tiba menggunakan Mobil Truk pengangkut Logistik pada Proses penurunan dari truk ke dalam gudang Logistik Pilkada telah berhasil dilaksanakan, dan kegiatan ini ditutup dengan penyerahan Berita Acara Penerimaan (BAP).

Total keseluruhan sampul formulir model C hasil KWK yang diterima KPU Kabupaten Bima untuk Pilkada 2024 sebanyak 1.800 dan semuanya dalam kondisi utuh dan lengkap. Logistik Pemilu tersebut saat ini disimpan dengan aman di Gudang logistik KPU Kabupaten Bima

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan menyatakan Situasi selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari operasi Mantap Praja Rinjani 2024, sebagai upaya Polres Bima untuk menjamin keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

“Logistik Pilkada saat ini disimpan di gudang logistik KPU Kabupaten Bima dalam pengamanan ketat aparat kepolisian” Ujarnya.

Guna memastikan keamanan gudang Logistik KPU personel diinstruksikan untuk intens melakukan patroli pada Jam jam rawan guna meminimalisir terjadinya berbagai Guankamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *