Berita  

Kasatgas banops OMP Rinjani 2024 Polres Bima Melaksanakan Pengecekan Personel Pengamanan di Kantor KPU

Bima, NTB (11/10) – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 Kasi Propam Polres Bima Polda Kasatgas banops OMP Rinjani AKP Takim melaksanakan pengecekan rutin terhadap personel yang sedang bertugas menjaga keamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Kasatgas banops OMP Polres Bima yang didampingi KA Anev AKP Ilham dan Kawasops AKP Rusdin dalam kunjungannya, memeriksa kelengkapan peralatan serta prosedur keamanan yang diterapkan.Ia juga berkoordinasi dengan pihak KPU terkait kinerja personel.

Selama pengecekan Kasi Propam Polres AKP Takim memberikan arahan dan pembinaan untuk meningkatkan efektivitas pengamanan, serta memastikan bahwa seluruh prosedur keamanan berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Propam AKP Takim.Senin (08/10/24) sekira 10.30. WITA.

“Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan bahwa anggota yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU kabupaten Bima berada di tempat dan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku”, Ujarnya.

Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Bima untuk menjaga keamanan dan kelancaran selama proses Pilkada Serentak 2024, serta untuk memastikan bahwa setiap aspek pengamanan dilakukan dengan profesionalisme dan kewaspadaan tinggi oleh personel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *