Berita  

Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Sumbawa Barat Lakukan Home Visit Kepada Anggota yang Sakit

Sumbawa Barat – Polres Sumbawa melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) melaksanakan kunjungan pemeriksaan kesehatan (Home Visit) kepada anggota yang sedang sakit, Jumat (18/10/2024).

Kunjungan dalam rangka pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Kasi Dokkes Polres Sumbawa Barat, Ipda Akhmad Soleh, beserta anggota mengunjungi Bripka Syarifudin yang sedang mengalami sakit stroke ringan di rumahnya, lingkungan Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Selain memberikan pelayanan pemeriksaan secara rutin, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kabag SDM, AKP Sadri, menyerahkan bantuan kursi roda untuk Bripka Syarif.

Kasi Humas, Iptu Zainal Abidin, menambahkan, “Bapak Kapolres terus memberikan perhatian kepada anggota yang sedang sakit dengan memerintahkan Si Dokkes untuk terus melakukan pelayanan (Home Visit) secara rutin kepada anggota yang sedang sakit, kita berikan pelayanan terbaik kepada keluarga kita Polres Sumbawa Barat.”

“Apalagi Pak Syarif ini sudah cukup lama sakitnya walau tidak terus menerus, semangatnya luar biasa. Walau sakit semasih bisa datang ke kantor tetap hadir, ini menjadi tauladan bagi anggota untuk tetap semangat dalam tugas,” pungkas Kasi Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *