Berita  

Wujud Sinegritas TNI-POLRI, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Menghadiri Upacara HUT TNI KE- 79

Bima, NTB (08/10) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K , menghadiri Upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79.

Upacara yang penuh khidmat itu berlangsung di lapangan Kantor Pemerintah Kota Bima berlangsung pada Sabtu 5 Oktober 2024 sekira pukul 08.00. WITA.

HUT TNI ke- 79 tahun 2024 ini dengan Tema “TNI Moderen Bersama Rakyat Siap Mengawal Mensuksesi Kepimpinan Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan ini merupakan wujud Sinegritas TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima terlebih menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi Pilkada serentak mendatang.

“Peringatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dan Polri untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan kedamaian di daerah, serta memastikan bahwa proses Pilkada berjalan dengan sejuk dan damai”. Ujarnya.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke 79 ” TNI Moderen Bersama Rakyat Siap Mengawal Mensuksesi Kepimpinan Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *