Berita  

Polres Bima Kota Intensifkan Pengamanan Kantor KPU Kota Bima dalam Tahapan Pilkada Serentak 2024

Kota Bima, NTB (18/10) – Polres Bima Kota terus meningkatkan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima dalam rangka tahapan Pilkada Serentak tahun 2024. Langkah ini diambil untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar serta memberikan rasa aman kepada para penyelenggara Pilkada.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyatakan bahwa personel Polres Bima Kota terlibat aktif dalam Operasi Mantap Praja Rinjani 2024, yang fokus pada pengamanan seluruh tahapan Pilkada, termasuk di Kantor KPU Kota Bima.

“Personel kami memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, terutama di titik-titik strategis seperti Kantor KPU. Upaya ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyelenggaraan Pilkada di Kota Bima dapat berjalan dengan baik,” jelas Aipda Nasrun.

Polres Bima Kota juga terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama proses Pilkada, sehingga masyarakat dan penyelenggara merasa tenang dalam menjalankan hak demokrasi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *