Berita  

Pilkada Aman Dan Nyaman Polsek Gangga Lakukan Cooling System

 

Lombok Utara, NTB – Anggota Polsek Gangga selaku Satgas Preventif dalam Operasi Mantap Praja Rinjani 2024, melaksanakan kegiatan cooling system atau cipta kondisi hadapi tahapan pemilu Kada serentak yaitu kampanye Pemilihan Gurbenur dan Bupati
yang terus berjalan di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

Kegiatan cooling system kali ini dilaksanakan di rumah warga Dusun Karang Kerem Desa Gondang Kecamatan Gangga KLU, Jumat, 18/7/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.. melalui Iptu Henni Adriani menyampaikan bahwa anggotanya yaitu KA SPK Aiptu Sofyan bersama anggotanya melaksanakan kegiatan cooling system atau keguatan cinta kondisi bersama warga Karang Kerem Desa Gangga.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara dialogis dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan tujuan guna mendinginkan situasi pada saat ini dengan Intensitas Politik semakin meningkat. Serta menciptakan suasana yang sejuk dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak di tahun 2024.

Ucapan terimakasih di sampaikan warga atas sayang dan silaturahmi yang dilakukan Kepolisian , khususnya Polsek Gangga yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan memberikan himbuan kepada kami guna menjaga perpecahan di warga masyarakat atas kegiatan Pilkada Serentak.
Dan kami akan tetap mendukung kegiatan Polri dalam menjaga harkamtibmas. Ucapnya.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama warganya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa guna terciptanya Pemilu Kada yang aman , nyaman dan damai. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *