Berita

Cooling System Jelang Pilkada Serentak, Polres Loteng Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Yang Aman Dan Kondusif.

×

Cooling System Jelang Pilkada Serentak, Polres Loteng Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Yang Aman Dan Kondusif.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Satgas Preemtif Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 Polres Lombok Tengah melaksanakan silaturahmi sekaligus mengajak elemen masyarakat ciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dilaksanakan di kantor Desa Bujak Kecamatan Batukliang, Senin (2/9).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU L. brata Kusnadi mengatakan kegiatan silaturahmi dan sambang tersebut dengan para tokoh merupakan upaya untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Serentak 2024.

“Harapan kami dengan kegiatan ini pesan – pesan kamtibmas terkait Pilkada dapat kita sampaikan langsung kepada para BKD sehingga diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat,” ujar Kasi Humas.

Untuk itu, kata Kasi Humas dengan suksesnya pilpres yang kemarin kita laksanakan, dapat menjadi tolak ukur dalam mengamankan Pilkada Serentak 2024 nanti, dan juga tanpa adanya peran serta dan dukungan dari masyarakat pemilu tidak akan berjalan dengan aman dan damai.

“Mari kita sama-sama ciptakan sitkamtibmas yang selama ini kondusif di kabupaten lombok tengah sampai dengan semua tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” tutup Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *