Berita

Personel Polres Sumbawa Barat dan Kodim 1628/SB Lakukan Pengamanan Konser Artis Ibu Kota, Berjalan Aman dan Kondusif

×

Personel Polres Sumbawa Barat dan Kodim 1628/SB Lakukan Pengamanan Konser Artis Ibu Kota, Berjalan Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan Konser Artis Ibu Kota Astrid yang diselengarakan oleh Maras Festival 2024 “Senandung Merdeka” Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat di Alun-alun Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (31/8).

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasi Humas, Iptu Zainal Abidin, mengatakan dalam kegiatan pengamanan kegiatan tersebut dikoordinir oleh Kabag Ops, Kompol I Gede Maharta, S.H., dan diikuti oleh anggota yang mendapatkan surat perintah pengamanan tersebut.

“Sebelum melaksanakan pengamanan konser artis, anggota Polres Sumbawa Barat yang dikoordinir Kompol I Gede Maharta, S.H., menggelar apel persiapan personel Polres dan Kodim 1628/SB yang terlibat untuk mendapatkan pengarahan agar dalam bertugas melaksanakan sesuai SOP,” terangnya.

Lanjutnya, dalam arahannya, Kompol I Gede Maharta, S.H., ini sudah diploting pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan guna menciptakan Kamseltibcarlantas, tempat parkir kendaraan roda 4 dan roda 2 yang tertata, sehingga kegiatan konser artis ibu kota bisa berjalan lancar.

“Dihimbau kepada masyarakat yang hadir/penonton konser artis ibu kota tersebut untuk bisa menjaga kondusifitas dengan melakukan aman dan tertib. Jangan membuat kegaduhan atau keributan saat konser dimulai. Terima kasih kepada masyarakat Sumbawa Barat sudah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan berjalan aman dan kondusif,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *