Berita

Wujud Kepedulian, Polsek Moyo Hilir Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

×

Wujud Kepedulian, Polsek Moyo Hilir Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar- NTB, Personel Polsek Moyo Hilir jajaran Polres Sumbawa didampingi Bhayangkari ranting Moyo Hilir memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran rumah di Desa Moyo Mekar, Senin (02/09/24) pagi.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Moyo Hilir IPTU Husni dilaksanakan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan peralatan rumah tangga dan diserahkan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

 

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Moyo Hilir Polres Sumbawa terhadap korban kebakaran yang ada di wilayah Hukumnya.

 

”Hari ini kami melaksanakan bantuan sosial kepada salah satu Warga kami yang mendapat musibah kebakaran rumah, kami juga mem berikan dukungan semangat agar dapat bersabar dan ikhlas menerima cobaan” ucap Kapolsek.

 

Sementara itu, korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh pihak Kepolisian Polsek Moyo Hilir dan jajarannya bantuan tersebut sangat bermanfaat di saat korban sedang dilanda musibah.

 

Sebelumnya peristiwa kebakaran rumah itu terjadi pada Hari Sabtu 31 Agustus 2024 sekitar pukul 16.25 Wita, dimana si jago merah membakar dan menghanguskan 2 rumah di Dusun Moho Bawah Desa Moyo Mekar Kecamatan Moyo Hilir.

 

Beruntung peristiwa kebakaran rumah tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut menyebabkan kerugian materil hingga ratusan juta rupiah. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *