Berita

Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Badas Ajak Warga Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

×

Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Badas Ajak Warga Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Badas Desa Labuhan Sumbawa Bripka Muhammad Nur melakukan patroli sambang di wilayah binaannya, Selasa (03/9/2024) pagi.

Patroli ini bertujuan memperkuat hubungan antara Kepolisian dan warga setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Nur berinteraksi dengan warga dan memberikan himbauan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas itu mengajak warga untuk selalu bijak dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum jelas kebenarannya khususnya di masa Pilkada 2024 ini.

“Dimasa Pilkada ini penting bagi kita semua untuk menjaga kedamaian dan kebersamaan, Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya” ucapnya.

Warga juga diingatkan untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan untuk menghindari tindakan yang bisa mengganggu ketertiban umum.

Sementara itu, Kapolsek Labuhan Badas IPDA Rohmad Rondi menagatakan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan pihaknya ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian serta memberikan himbauan terkait pentingnya kewaspadaan terhadap penyebaran hoax dan isu Sara yang berpotensi memecah belah persatuan khususnya di masa Pilkada saat ini.

“Mari bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masa Pilkada 2024 ini, bersama-sama juga wujudkan pilkada damai dan sejuk” pungkas Kapolsek. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *