Berita

Kapolsek Seteluk Pimpin Kegiatan Penyaluran Air Bersih di Dusun Lawang Desa

×

Kapolsek Seteluk Pimpin Kegiatan Penyaluran Air Bersih di Dusun Lawang Desa

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Kapolsek Seteluk, Iptu Siswoyo, S.H., memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial pembagian air bersih di Dusun Lawang desa, Desa Klanir , Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (4/9).

Penyaluran air bersih untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut merupakan aplikasi dari program MANTAP (Bermanfaat, Tulus, Amanah, dan Profesional) yang dicanangkan Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K.

“Saat ini kami dari Polsek Seteluk Polres Sumbawa Barat sedang melaksanakan program MANTAP dengan melakukan penyaluran air bersih untuk masyarakat di Dusun Lawang Desa. Ini bentuk kepedulian Polri dari Polres Sumbawa Barat melalui Polsek Seteluk kepada masyarakat,“ ungkap Kapolres melalui Kapolsek Seteluk.

Penyaluran air bersih tersebut menyusul perubahan musim sehingga menyebabkan di beberapa wilayah terjadi kekeringan yang mengakibatkan masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Mengingat kebutuhan air bersih menjadi salah satu yang terpenting dalam kehidupan, Polsek Seteluk pada khususnya akan membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih.

“Kami akan selalu melakukan sesuatu untuk membantu setiap kesulitan yang dihadapi masyarakat, salah satunya saat masyarakat terkendala dengan air bersih. Kami dari Polsek Seteluk akan turun tangan untuk membantu masyarakat,“ tegasnya.

Siswoyo berharap dengan memberikan dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih seperti ini diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengahnya.

“Melalui kegiatan ini, saya atas nama Polres Sumbawa Barat mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Keberadaan kami adalah untuk masyarakat, maka kami akan terus berusaha membatu masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,“ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *