Berita

Giat Coliing System Polsek Hu,u Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilukada 2024.

×

Giat Coliing System Polsek Hu,u Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilukada 2024.

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Hu,u dan sekitarnya jelang Pemilukada serentak tahun 2024 agar tetap aman dan damai, Kepolisian sektor Hu,u melaksanakan coling sistem di Dusun Ompu Toi Desa Marada Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu, Senin (09/9/24) dimulai sekitar pukul 09.30 Wita sampai selesai.

Terkait giat tersebut Anggota Polsek Hu,u telah melaksanakan Kegiatan Coliing System dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang Pemilu tahun 2024, oleh Bhabinkamtibmas Desa Marada terhadap Pemuda Dusun Ompu Toip Desa Marada Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Marada menyampaikan kepada masyarakat bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas pada tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2024, berjalan dengan damai, aman, dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Hu,u.

Kemudian ia mengajak kepada segenap Warga Dusun Ompu Toip Desa Marada untuk menjaga kekompakan dan menjalani proses tahapan pemilu dengan kegembiraan serta tetap menjaga persahabatan dan persatuan antar sesama pendukung/tim sukses calon, serta menghimbau kepada warga binaan agar tidak mudah terpengaruh isu-isu negatif yang dapat menjatuhkan salah satu dari pasangan calon peserta pemilukada sehingga akan merusak hubungan baik antar warga ataupun sesama tim pendukung Calon, jelasnya.

Selanjutnya meminta kepada Warga Dusun Ompu Toi khususnya untuk melaporkan dan memberikan informasi ke pihak kepolisian melalui berbagai saluran, termasuk Babinsa, Bhabinkamtibmas, atau langsung kepada Polsek Hu,u.

“Kami selalu siap siaga melayani, menerima dan menyelesaikan permasalahan/ persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Kecamatan Hu,u agar aman, tentram dan kondusif,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Hu,u.

Mewakili tokoh Pemuda Desa Marada menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya personil Polsek Hu,u yang sudah mau mengawal dan menjaga situasai menjelang tahapan pelaksanaan pemilu tahun 2024 dan apa yg menjadi harapan dan sarannya kami pemuda tetap akan menjaga keamanan dan mendukung pihak kepolisian untuk bersama- sama menjaga situasi kamtibmas agar pelaksanaan pemilu tahun 2024 berjalan dengan damai, lancar dan Kondusif, terangnya.

Adapun ful up dari Kegiatan cooling system ini menciptakan situasi kamtibmas pada tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2024, berjalan dengan damai, aman, dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Hu,u serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Selain itu pihak kepolisian akan cepat merespon setiap ada kegiatan masyarakat Untuk segera di tindak lanjuti lebih khusus pada saat pemilihan calon bupati dan wakil bupati 2024 nantinya, dan tercapai nya pemilihan calon Bupati dan wakil bupati Dompu tahun 2024 yang aman dan kondusif di wilayah desa marada Kecamatan Hu,u sekitarnya.

Kegiatan Cooling system warga Desa Marada Kecamatan Hu,u berahir pukul 10.15 WITA berjalan dengan aman dan lancar, Pungkas Kapolsek Hu,u via Kasi Humas Polres Dompu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *