Berita

Cooling System Polres Sumbawa Barat Berikan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat kepada Masyarakat

×

Cooling System Polres Sumbawa Barat Berikan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Polres Sumbawa Barat menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa kursi roda dan sejumlah tongkat (alat bantu) jalan kepada masyarakat. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., didampingi para PJU yang secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang membutuhkan, pagi ini, Senin (17/9).

Bantuan tersebut merupakan salah satu upaya Polres Sumbawa Barat ambil bagian dalam membantu mengatasi kebutuhan masyarakat dalam aktifitas sehari – hari.

Salah satu warga yang mewakili neneknya menerima bantuan kursi roda menyampaikan terima kasih kepada Polres Sumbawa Barat yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat. “Ini akan bermanfaat bagi masyarakat dan Polres Sumbawa Barat senantiasa terus dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas menjelaskan Polres Sumbawa Barat akan terus berusaha berbuat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terutama kebutuhan mendasar seperti bantuan air bersih, alat bantu beraktifitas (korsi roda dan tongkat untuk berjalan), dan lainnya. Hal ini juga merupakan langkah cooling system menyapa dan menyentuh masyarakat dengan pendekatan seperti ini tentunya lebih efektif dan lebih bisa dirasakan manfatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *