Berita

Bhabinkamtibmas Desa Sorinomo Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Ponpes Zainul Whatoni NW

×

Bhabinkamtibmas Desa Sorinomo Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Ponpes Zainul Whatoni NW

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Bhabinkamtibmas Desa Sorinomo, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, turut hadir dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Zainul Whatoni NW, Dusun Pande Angen, Desa Sorinomo. Acara yang berlangsung pada hari Senin, 16 September 2024, pukul 09.00 WITA ini dihadiri oleh para tokoh agama, santri, serta masyarakat setempat yang mengikuti jalannya acara dengan penuh khidmat.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Pekat IPTU Rahmadun Siswadi, S.H., melalui Kasi Humas Polres Dompu, Iptu Zuharis, S.H., menyampaikan pesan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat setempat. Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan kepada warga agar dalam menghadapi Pilkada tahun ini tetap menjaga kedamaian. Beliau mengimbau agar setiap warga yang menemukan pelanggaran hukum, baik dilakukan oleh perorangan maupun kelompok, segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa setempat. “Hindari tindakan main hakim sendiri karena hal tersebut tidak memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak hanya menjadi ajang memperingati hari kelahiran Nabi, tetapi juga sebagai momen mempererat silaturahmi dan menjaga ketertiban menjelang pesta demokrasi yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *