Berita

Pastikan Kesehatan Baik, Subsatgas Dokkes OMP Polres Bima Kota Periksa Personel Pengamanan

×

Pastikan Kesehatan Baik, Subsatgas Dokkes OMP Polres Bima Kota Periksa Personel Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (1 September 2024) – Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Praja (OMP) Polres Bima Kota melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2024. Kegiatan ini dilakukan sebelum pelaksanaan patroli pada Minggu pagi (01/09/2024), guna memastikan kesehatan dan kondisi fisik personel tetap optimal selama menjalankan tugas.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, menegaskan bahwa pengecekan kesehatan bagi personel dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024 sangat penting. “Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan setiap anggota berada dalam kondisi prima, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara, serta memastikan rangkaian tahapan Pilkada Serentak 2024 berjalan aman dan damai,” ujar Nasrun.

Nasrun menambahkan, Satgas Banops melalui Subsatgas Dokkes memberikan pelayanan kesehatan menyeluruh, mulai dari pengecekan tekanan darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan lainnya. “Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan dapat mendeteksi secara dini potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat waktu, sehingga personel siap bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” jelasnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan secara rutin kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Operasi Mantap Praja 2024 di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *