Berita

Polres Lombok Utara Jalin Kekeluargaan Dengan Sambang Duka

×

Polres Lombok Utara Jalin Kekeluargaan Dengan Sambang Duka

Sebarkan artikel ini

Lombok, NTB – Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. dalam hal ini di wakili oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH melaksanakan sambang duka yang di dampingi oleh PJU, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara beserta staf melayat ke rumah anggota Aipda Indra Bangsawan yang bertempat di Kelurahan Punia Jamak Kecamatan Mataram Kodya Mataram.Rabu, 11/9/2024.

Kegiatan sambang duka yang di laksanakan oleh PJU Polres Lombok Utara beserta staf melayat ke rumah orang Tua Anggota Polres Lombok Utara yang bernama Aipda Indra Bangsawan di karenakan bapaknya meninggal dunia yang bernama Almarhum Djamani Bin Kedep. Almarhum meninggal karena sakit yang di deritanya

“Kegiatan sambang duka ini dilakukan sebagai bentuk empati, dukungan moral dan kepedulian  terhadap keluarga personel Polres Lombok Utara yang mengalami kedukaan Ulasnya.

Sambang duka yang dilakukan oleh PJU Polres Lombok Utara dan jajarannya disambut hangat oleh pihak keluarga Aipda Indra Bangsawan dan di sela – sela kunjungannya PJU Polres Lombok menyampaikan salam atas tidak bisa hadirnya Bapak Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara di karenakan ada kegiatan yang tidak bisa di wakilkan dan mereka menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian Almarhum ke sang pencipta, semoga almarhun mendapat tempat yang layak disisiNYA dan dilapangkan kuburnya.

Disisi lain PJU Polres Lombok Utara yang di wakili oleh Wakapolres Lombok Utara menyampaikan “Kehadiran kami di sini untuk berbagi duka dan kesedihan, karena keluarga anggota Polri kita yang tengah berduka. Semoga kehadiran kami bersama rekan PJU Polres Lombok Utara dapat meringankan beban yang di rasakan oleh keluarga Almarhum.

“Kami berupaya untuk memberikan dukungan kepada keluarga anggota Polri yang sedang kedukaan.

Disamping itu kegiatan sambang duka merupakan empati kami yang mencerminkan solidaritas kami sebagai pejuang tangguh Polres Lombok Utara yang selama ini memiliki jalinan emosional yang cukup tinggi baik dengan masyarakat dan keluarga Polres Lombok Utara.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh keluarga Aipda Indra Bangsawan
atas kehadiran dan dukungan dari Kapolres Lombok Utara beserta jajarannya yang telah memberikan kekuatan, semangat dan dukungan dalam menghadapi cobaan hidup. Dan semua yang hidup ini akan kembali kepada Sang Pencipta dan ini merupakan hukum alam yang tidak bisa kita semua hindari. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *