Berita

Polsek Gangga Lakukan Cooling System Antisipasi Konflik Sosial

×

Polsek Gangga Lakukan Cooling System Antisipasi Konflik Sosial

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara – NTB – Polsek Gangga Polres Lombok Utara Polda NTB menggelar kegiatan Cooling System dengan mengedepankan upaya Preventif dan preventif guna mencegah terjadinya potensi konflik sosial menjelang Pilkada 2024 di Dusun Sembaro Desa Segara Katon Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara,Minggu,(14 ,09,2024)

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Gangga IPTU Henni Adriani. mengatakan kegiatan Cooling System ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA yang terjadi di masyarakat,”

Kapolsek Gangga menekankan bahwa dalam giat Cooling System ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, sehingga tidak ada upaya penegakkan hukum.

Dalam kegiatannya, Polsek Gangga
melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dengan memberikan imbauan Kamtibmas. Polsek Gangga mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Kita menggelar patroli sambang dan silaturahmi dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pilkada 2024. Jangan sampai hanya karena beda pendapat dapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” jelas Iptu Henni

“Semoga dengan apa yang kita laksanakan ini, Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” tandas Kapolsek Gangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *