Berita

Kapolsek Bayan Lakukan Cooling System Dengan Tokoh Adat Dan Tokoh Agama

×

Kapolsek Bayan Lakukan Cooling System Dengan Tokoh Adat Dan Tokoh Agama

Sebarkan artikel ini

Polda NTB,Polres Lombok Utara – Polsek Bayan menggelar kegiatan cooling system bersama tokoh agama (toga), tokoh adat dan warga Desa Anyar. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah kediaman saudara Sapriadi Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara pada Selasa, (17/09/2024)

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Bayan IPTU I Wayan Cipta Naya.,S.H.,M.I.Kom. mengatakan Kegiatan cooling system ini bertujuan menciptakan suasana Pilkada 2024 yang damai, aman, dan kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Bayan.

Kapolsek mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan dan menjalani proses pemilihan dengan kegembiraan serta tetap menjaga persahabatan dan persatuan.

“Kami mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh isu-isu negatif yang dapat merusak hubungan baik antar warga. Selain itu, mari kita berdoa agar pemilihan nanti dapat berlangsung dengan baik dan para Panitia Pilkada diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kapolsek Bayan

Kapolsek juga menyampaikan, masyarakat di Kecamatan Bayan dapat melaporkan dan memberikan informasi ke pihak Kepolisian melalui berbagai saluran, termasuk Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, atau langsung kepada Kapolsek.

“Kami terbuka dan siap untuk menyelesaikan masalah bersama-sama dengan masyarakat,” tandasnya.

Diharapkan kegiatan Cooling System ini bisa berkesinambungan untuk memperkuat sinergitas antara polisi dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Bayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *