Berita

Polres Bima Kota Gencar Lakukan Patroli KRYD untuk Menjaga Kamtibmas

×

Polres Bima Kota Gencar Lakukan Patroli KRYD untuk Menjaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (5/11) – Polres Bima Kota terus mengintensifkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli KRYD di wilayah hukumnya. Kegiatan patroli KRYD ini dimulai pada pukul 21.30 WITA dan dipimpin oleh Wakil Kepala Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H.

Patroli KRYD merupakan bagian dari strategi Polres Bima Kota untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas serta memantau kegiatan masyarakat yang ada di wilayahnya. Dalam pelaksanaannya, seluruh personel Polres Bima Kota, termasuk Polsek Jajarannya, melaksanakan patroli KRYD secara serentak di berbagai lokasi di wilayah hukum masing-masing.

Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli KRYD ini adalah bagian dari komitmen Polres Bima Kota dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Polri, dan khususnya Polres Bima Kota, senantiasa hadir dan berupaya menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kedekatan dan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat sehingga kerja sama dalam menjaga keamanan dapat terus ditingkatkan.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kegiatan patroli KRYD ini merupakan salah satu langkah nyata dalam mencapai tujuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *