Berita

Patroli Rutin Sat Polairud Polres Bima , Pastikan Keamanan Perairan Teluk Bima Jelang Pemilu 2024.

×

Patroli Rutin Sat Polairud Polres Bima , Pastikan Keamanan Perairan Teluk Bima Jelang Pemilu 2024.

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (6/11) – Guna menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil Sat Polairud Polres Bima Polda NTB secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Masyarakat Pesisir.

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait Kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH., S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya rutin melakukan patroli dialogis sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat, Minggu (05/11/2023) Sekira Pukul 07.30. pagi.

“Tujuannya menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan,” ujarnya.

Pihaknya selalu menghimbau, apabila sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi atau melapor ke kantor Polisi terdekat.

“Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan masyarakat, pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi di wilayah perairan teluk Bima”. Imbuhnya.

Kegiatan itu juga bertujuan untuk memastikan keamanan perairan teluk Bima menjelang pemilu 2024 Mendatang

Menggunakan KP XXI-1013 tim patroli yang diawaki tiga personel dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Haripurnimo SH juga melaksanakan patroli memastikan isi muatan dan dokumen kapal yang melintasi Perairan teluk Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *