Berita

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, Menghadiri Pisah Sambut Pejabat Kabid Humas Polda NTB

×

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, Menghadiri Pisah Sambut Pejabat Kabid Humas Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (9/11) – Kapolres Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, S.I.K., menghadiri acara pisah sambut Pejabat Kabid Humas Polda NTB dari Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK., kepada Kombes Pol Rio Indra Lesmana SI.K yang berlangsung di Ruang Pratama Polda NTB, Rabu (08/11/2023).

Pejabat Lama Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK., kini resmi menjabat Dirpolairud Polda Jatim, sementara pejabat baru Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana SIK., sebelumnya menjabat sebagai Irwasda di Polda Bali.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., mengatakan pisah sambut dalam rangka pergantian pejabat sudah menjadi tradisi dan ini biasa terjadi di sebuah lembaga atau institusi termasuk di organisasi Polri.

“Bagi kami Pisah sambut merupakan momen silaturahmi kepada pejabat yang baru dan wujud terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasinya untuk kita semua yang ada di Polda NTB, “pungkasnya

Hadir dalam acara tersebut Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq SH., Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, segenap PJU Polda NTB, Kapolres/ta Se Pulau Lombok, dan se-Pulau Sumbawa Pungkas Adib Menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *