Berita

Si Dokkes Polres Loteng Rutin Periksa Kesehatan Personil Yang Terlibat OMB.

×

Si Dokkes Polres Loteng Rutin Periksa Kesehatan Personil Yang Terlibat OMB.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Si Dokes Polres Lombok Tengah rutin laksanakan pengecekan kesehatan bagi personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 di lapangan apel Mapolres Lombok Tengah, Kamis (09/11/2023).

Kegiatan tersebut untuk mengecekan kesehatan terhadap seluruh personel Polres Loteng yang terlibat Operasi Mantap Brata Runjani 2023 guna mendeteksi secara dini keluhan yang dirasakan serta mengetahui secara cepat bila terdapat suatu penyakit. Maka dengan demikian proses pengobatan ataupun pencegahan dapat dilakukan lebih awal.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK., melalui Kasi Humas Polres Lombok Tengah Iptu Hariono mengatakan, bahwa untuk meningkatkan kinerja para anggota dan salah satu penunjang utama untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik adalah persoalan kesehatan yang dirasakan personil.

Menurutnya pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin terhadap personil seperti itu merupakan bagian dari tugas pokok Si Dokkes dimana seluruh personel yang tergabung di dalam Operasi mantap Brata Rinjani 2024 Polres loteng akan mendapat pelayanan kesehatan.

“Ini menjadi salah satu bentuk layanan kesehatan dari Si Dokkes Polres loteng. Harapannya personil dapat mengetahui secara cepat apa keluhan yang dirasakan sehingga akan lebih mudah untuk mencegah dan mengobatinya,” tutup Hariono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *