Berita

Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Ikut Mengurus Pemakaman Jenazah

×

Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Ikut Mengurus Pemakaman Jenazah

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/11) – Kabar duka tengah menyelimuti warga Desa Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, atas meninggalnya salah satu warga Kamis (09/11/23) Sekira Pukul 09.00. WITA

Mendengar adanya kabar duka tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Donggobolo Polres Bima Polda NTB Bripka M.Saleh SH melayat di rumah duka.

Dalam kegiatan tersebut Bripka M.Saleh mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga almarhum sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Sebagai wujud kepeduliannya kepada warga masyarakat yang sedang berduka, Bripka M.Saleh tak tinggal diam, ia merasa terpanggil untuk membantu ikut memikul keranda dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH,S.I.K melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai wujud empati Polri Khususnya Polres Bima kepada masyarakat yang sedang berduka dalam bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Kami doakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,” Ujar Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan sambang duka ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang sedang berduka sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan Imbuhnya.

Dikatakannya, Kehadiran personel Polri di tengah-tengah warga yang sedang berduka, diharapkan dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat.“Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli”.

Selaku Kapolres Bima saya mengucapkan turut berduka atas kepergian Almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,.pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga Bripka M.Saleh menyampaikan Himbauan Kapolres Bima agar seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif membantu Pihak kepolisian dalam menyukseskan pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *