Berita

Personel Polsek Donggo Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos dari Kementerian Perekonomian Pusat

×

Personel Polsek Donggo Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos dari Kementerian Perekonomian Pusat

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (11/11) – Personel Polsek Donggo Polres Bima Polda yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin melaksanakan Pengamanan Pembagian Bansos Jum,at 10/11/23 sekira pukul 13.00. WITA.

Pengamanan pembagian Bantuan Sosial dari Kementrian Perekonomian Pusat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mbawa Bripka Abdul Karim.

Bansos yang dibagikan kepada 552 penerima manfaat dengan jumlah 552 sak beras, dalam satu saja beras seberat 10 Kg.

552 sak beras tersebut di bagikan ke 10 dusun diwilayah Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Sepuluh tersebut yakni, Dusun Jango 50 sak,Dusun Sangari (1) 90 sak,Dusun Sangari (II) 90 sak,Dusun Mangge 70 sak,Dusun Sorifo’o 70 sak,Dusun di Mbawa I 40 sak,Dusun Mbawa (II )40 sak,Dusun Kambentu,35 sak, Dusun Salere 33 sak,Dusun Tolonggeru 34 sak,Totalnya 552 sak.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan mendukung penuh program pemerintah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tidak lupa Bripka Abdul Karim dalam kesempatan itu menyampaikan himbauan Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK untuk seluruh elemen masyarakat supaya ikut andil dalam mewujudkan Pemilu dan pilpres tahun 2024 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Desa Mbawa,Kaur Pemerintahan Singaraja,dan Kepala Dusun se kemasyarakata-Desa Mbawa.

Sementara itu pemerintah Desa setempat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *