Berita

Turut Berdukacita, Bhabinkamtibmas Polsek Parado Laksanakan Sambang Duka

×

Turut Berdukacita, Bhabinkamtibmas Polsek Parado Laksanakan Sambang Duka

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (15/11) – Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan penegakan hukum, Polri juga selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Salah satu contohnya dalam hal pelaksanaan sambang duka dan memberikan pengamanan dan ikut mengurus prosesi pemakaman atas meninggalnya salah satu warga Desa Kuta Kecamatan Parado Kabupaten Bima Almarhum Wahidin akibat laka tunggal Selasa (14/11/23) sekira pukul 12.51. Wita.

Hal ini yang ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Parado Polres Bima Polda NTB Brigadir Izan Edy Santoso yang ikut turut serta bergabung dengan masyarakat sebagai bukti menunjukan kedekatan aparat kepolisian dengan masyarakat serta dapat mempererat tali silaturahmi.

“Sambang duka ini merupakan salah satu tujuan agar kehadiran Polri dapat dirasakan di tengah masyarakat sehingga terjalin keakraban dan terasanya hubungan kekeluargaan antar sesama untuk saling membantu” Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., Sebagaimana diulas kasi humas iptu adib Widayaka.

“Saya selaku Kapolres Bima dan seluruh personel Polres Bima turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan” Kapolres mendo,akan.

Dalam kegiatan sambang duka itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan bapak Kapolres kepada warga yang datang melayat agar ikut menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2024 dan selalu memberikan informasi apabila terjadi atau menemukan gangguan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *