Berita

Gerak Cepat Polsubsektor Daru Urai Kemacetan di Desa Sondosia

×

Gerak Cepat Polsubsektor Daru Urai Kemacetan di Desa Sondosia

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (16/11) – Gerak cepat personel Polsubsektor Daru Polres Bima Polda NTB mengurai kemacetan di jalan lintas Bima Sumbawa tepatnya di Jembatan Desa Sondosia Rabu, (15/11/23) sekira pukul 17.00. WITA.

Kemacetan itu diakibatkan oleh luapan air sungai menggenangi jembatan yang dalam proses pembuatan itu akibat tingginya curah hujan diwilayah wilayah kecamatan madapangga dan kecamatan Bolo kabupaten Bima.

Kasubsektor Daru Ipda Sarujin yang mendapatkan informasi tersebut bersama sejumlah personelnya bergerak cepat menuju titik kemacetan.

Sesampainya di titik kemacetan Ipda Sarujin bersama Anggotanya melakukan pengaturan lalulintas yang macet hingga 2 jam itu.

Selain melakukan pengaturan lalulintas Ipda sarujin juga berkoordinasi dengan pihak terkait agar kemacetan panjang itu bisa teratasi.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan kegiatan tersebut merupakan wujud pelayanan terbaik Polri khususnya Polres Bima bagi masyarakat.

Masih Adib, dengan kerja keras Ipda Sarujin bersama Anggotanya akhirnya kemacetan panjang tersebut dapat diurai dan areus lalulintas normal kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *