Berita

Perduli lingkungan, Polsek Belo dan Forkopimcam Bersama Masyarakat Bersihkan Tumpukan Sampah

×

Perduli lingkungan, Polsek Belo dan Forkopimcam Bersama Masyarakat Bersihkan Tumpukan Sampah

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (18/11) – Perduli akan keberhasilan dan kenyamanan masyarakat Polsek Belo Polres Bima Polda NTB bersama pemerintah kecamatan Belo, Desa Ngali dan Desa Renda serta masyarakat membersihkan tumpukan sampah di perbatasan antara Dua Desa tersebut.

Jum,at (17/11/23) sekira pukul 08.00.wita dipimpin oleh Kapolsek Belo AKP Ilham bersama dengan Aparatur pemerintah kecamatan dibantu masyarakat dan pemdes melaksanakan kerja bakti dengan sasaran tumpukan sampah di perbatasan Dea Ngali dan renda.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan bahwa Polri akan selalu ada dan hadir ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Belo merupakan salah satu wujud keperdulian polri khususnya polres Bima dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan masyarakat”. kata Kapolres Mengutip Adib

Program peduli lingkungan bersih sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan bersih, hijau dan indah sekaligus menggerakkan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi perhatian seluruh warga, agar tidak membuang sampah sembarangan dan peduli terhadap lingkungannya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga AKP Ilham menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan pemilu yang Damai dengan tetap menjaga silaturahmi serta tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *