Berita

Patroli KRYD Sinergitas 3 Pilar Kota Bima, Ciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman

×

Patroli KRYD Sinergitas 3 Pilar Kota Bima, Ciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (19/11) – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Bima Kota melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang diTingkatkan) dengan melibatkan sinergi 3 pilar, yakni Polri, TNI, dan instansi pemerintah setempat. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Bima Kota, Kompol Ahmad Hasan, S.Sos., selaku Padal (Pimpinan Patroli).

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menjelaskan bahwa Patroli KRYD Sinergitas 3 Pilar bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota.

“Patroli ini adalah bagian dari upaya kita untuk meningkatkan keamanan di wilayah Bima Kota. Dengan melibatkan sinergi dari TNI, Polri, dan pemerintah setempat, diharapkan kita dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan masyarakat,” ujar Kapolres.

Patroli KRYD ini dilaksanakan pada Sabtu, 18 November 2023, dimulai pada sore hari hingga malam. Rute patroli melibatkan berbagai titik strategis di Kota Bima, termasuk area rawan tindak kriminal. Personel yang terlibat dalam patroli ini melibatkan anggota Polri, TNI, dan instansi terkait.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Keberadaan patroli sinergitas 3 pilar diharapkan dapat memberikan kepercayaan diri kepada masyarakat bahwa wilayah mereka selalu diawasi dan dilindungi oleh aparat keamanan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bima Kota mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kita semua memiliki peran dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Mari bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban di Kota Bima,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *