Berita

Tim Turjawali Samapta Polres Bima Laksanakan Patroli dan Pengamanan Seleksi P3K

×

Tim Turjawali Samapta Polres Bima Laksanakan Patroli dan Pengamanan Seleksi P3K

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (28/11) – Sejumlah personel Sat-samapta Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengamanan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) Tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di kampus Vokasi mataram desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Minggu, 26 November 2023 Pukul 08.00 Wita.

Patroli dan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh unit Turjawali regu satu sat samapta polres Bima dan di kendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar.

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk memastikan Kondusifitas wilayah kabupaten Bima tetap terjaga menjelang pemilu dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan pengamanan tersebut merupakan salah satu tugas kepolisian agar supaya masyarakat dengan kehadiran Polri merasa terayomi.

“Kami akan hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam situasi apapun”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Dalam kesempatan itu juga tim patroli menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama dan tidak mudah tersulut emosi serta tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum kebenarannya.

Apa mengetahui adanya tindak kriminal agar segera melaporkan ke pihak kepolisian dan tidak dibenarkan main hakim sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *