Berita

Menjamin Pemilu dan Nataru 2024 Aman, Polsek Bolo Gencarkan Patroli Dialogis Malam Hari

×

Menjamin Pemilu dan Nataru 2024 Aman, Polsek Bolo Gencarkan Patroli Dialogis Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/12) – Kepolisian sektor Bolo Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli dialogis guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu serentak dan Nataru 2024 diwilayah hukumnya.

Patroli yang tergabung dalam operasi mantap brata 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu dan perayaan Nataru tersebut di kendalikan oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin. Sabtu Malam (09/12/23)

Selain itu kegiatan tersebut itu juga guna mencegah kasus 3C, balap liar, Peredaran Gelap Obat-obatan terlarang,narkoba dan miras maupun kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat diwilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Patroli yang dimulai sekitar pukul 21.00. Wita itu dengan rute Jalan Lintas Bolo- madapangga, melewati desa rato, desa Kananga, desa leu,desa timu,desa bontokape hingga desa sondosia.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan upaya dan persiapan maksimal dalam rangka pengamanan Pemilu dan perayaan Nataru 2024 mendatang.

“Sebagai garda terdepan pengamanan pemilu dan nataru 2024 Polri Khususnya Polres Bima melakukan berbagai upaya salah satuny dengan meningkatkan patroli dialogis baik siang maupun malam hari” kata Kapolres mengutip Adib.

Untuk itu masyarakat dihimbau agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan Pemilu dan perayaan Nataru 2024 Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Bima tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *