Berita

Sambang Duka, Kasat Polairud Polres Bima Hadiri Pemakaman Warga Desa Bajo

×

Sambang Duka, Kasat Polairud Polres Bima Hadiri Pemakaman Warga Desa Bajo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (13/12) – Personel Sat Polairud Polres Bima Polda NTB melayat ke rumah duka yang meninggal dunia di Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Selasa (12/12/23) sekira pukul 11.00.Wita

Kehadiran Personel Satpolairud yang dipimpin oleh Kasatnya Iptu Haripurnomo dalam rangka sambang duka atas meninggalnya Tiga orang anak warga Desa Bajo akibat tenggelam di Laut Desa setempat pada Senin (11/12/ 23) sekira Pukul 14.00. WITA.

Personel Satpolairud yang hadir Selain ikut mengurus pemakaman jenazah para Almarhum juga menyerahkan tali asih kepada ketiga keluarga Almarhumah.

Secara terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH.,SIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan sambang duka merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat terlebih pada saat masyarakat menghadapi musibah seperti ini.

“Saya Selaku Kapolres Bima turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya para Almarhum semoga Allah SWT menempatkan ketiga Almarhum di Surganya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan” Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Dalam kesempatan itu juga Personel Satpolairud menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu mengontrol anak-anak supaya kedepannya tidak lagi terjadi hal yang serupa.

Ketiga Jenazah Almarhum dimakamkan di TPU Desa Bajo Utara Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *