Berita

Polres Loteng Terima Kunjungan Tim Asrena Mabes Polri.

×

Polres Loteng Terima Kunjungan Tim Asrena Mabes Polri.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah menerima kunjungan dari Tim Asrena Mabes Polri dalam rangka kegiatan pengecekan pelayanan publik, khususnya pada unit SIM (Surat Izin Mengemudi) dan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Kegiatan ini berlangsung di Mapolres Lombok Tengah, Selasa (12/12).

Tim tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol Andi Kemala, SIK.,MM dan diterima langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK bersama seluruh Pejabat Utama Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan kegiatan ini bertujuan memastikan bahwa pelayanan publik pada unit SIM dan SKCK di wilayah tersebut sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Kita berharap bahwa melalui pengecekan ini, sistem pelayanan kepolisian di polres lombok tengah dapat lebih meningkat untuk mencapai kepresisian,” jelas Hariono.

Hariono menyampaikan arahan dari tim Asrena Mabes Polri ia meminta agar seluruh personel Polres Lombok Tengah, khususnya petugas pelayanan publik untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Dengan demikian, diharapkan personel pada pelayanan publik dapat mengimplementasikannya dalam sikap dan pelayanan, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan terbaik dari kepolisian,” tutup Hariono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *