Berita

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polres Loteng Tingkatkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024.

×

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polres Loteng Tingkatkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024.

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH – NTB Guna terus menciptakan kondusifitas keamanaan diwilayah Kabupaten Lombok Tengah Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polres Loteng gencar laksanakan Patroli dialogis antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu Serentak 2024, selasa 19 Desember 2024.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat,S.I.K melalui Kasihumas Polres Loteng Iptu Hariono bahwa Patroli yang dipimpin oleh Kasubsatgas Patroli OMB Ipda I Ketut Arnawa kegiatan Patroli dialogis ini adalah dalam peningkatan Patroli rangka Cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 semakirln dekat, jelas Kasihumas

Kali ini Patroli dipimpin langsung Subsatgas Kamseltibcarlantas yang dipimpin oleh Ipda I Ketut Arnawa dengan sasaran kelancaran arus Lalu Lintas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Selain Patroli di jalan raya untuk memastikab tidak adanya gangguan kamtibmas kali ini juga menyasar ke tempat kantor KPU, Bawaslu dan tempat penyimpanan di Gudang Logistik Pemilu Serentak 2024 yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan, ketertiban persatuan dan kesatuan Bangsa jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Mari kita ciptakan keamanan yang kondusif bersama sama saling menjaga kamtibmas serta antisipasi hal hal yang berpotensi menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *