Berita

BKTM Belo Laksanakan Sambang Duka, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK: Turut Berbelasungkawa Yang Mendalam

×

BKTM Belo Laksanakan Sambang Duka, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK: Turut Berbelasungkawa Yang Mendalam

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/12) – Tugas kepolisian sebagai garda terdepan menjaga Harkamtibmas tidak saja bertugas dalam penegakan hukum tetapi polri dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh personel Polsek Belo Polres Bima Polda NTB melayat kerumah duka dalam rangka sambang Duka atas meninggalnya salah warga Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Almarhumah Siti Rahmah.

Kehadiran sejumlah personel Polsek Belo dan Forkopimcan Belo guna memberikan dukungan moral kepada keluarga Almarhumah agar tabah dan ihklas dalam menerima musibah ini Jum,at (22/12/23) sekira pukul 17.00. WITA kemarin.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan sambang Duka merupakan wujud Kehadiran Polri khususnya polres Bima saat masyarakat menghadapi musibah.

“Saya selaku Kapolres Bima dan seluruh personel polres Bima dan Polsek jajaran turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah” Ujarnya.

Semoga Amal ibadah Almarhumah di terima oleh Allah SWT dan ditempatkan di Surganya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran Kapolres mendoakan.

Personel Polsek juga ikut mengurus prosesi pemakaman dan ikut menandu jenazah Almarhumah hingga di tempat pemakaman terakhirnya di TPU Desa Setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *