Berita

Operasi Lilin Rinjani 2024, Sinegritas TNI-POLRI,Polres Bima Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal

×

Operasi Lilin Rinjani 2024, Sinegritas TNI-POLRI,Polres Bima Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (26/12) – Kepolisian resor Bima Polda NTB laksanakan pengamanan perayaan Natal secara intensif di Gereja-gereja di wilayah hukum Polres Bima Senin (25/12/2023). Sekira Pukul 08.00. WITA.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satuan Samapta polres Bima yang terlibat operasi lilin Rinjani dalam rangka pengamanan Natal dan tahun Baru 2024 dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar.

Salah satunya seperti di gereja Santo Yohanes Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima terlihat Sat Samapta polres Bima melaksanakan pengamanan bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah Natal.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan bagi saudara kita umat kristiani agar dapat melakukan ibadah perayaan Natal dengan aman dan nyaman.

Ia juga menekankan kepada seluruh anggota tetap mewaspadai segala bentuk ancaman gangguan yang mungkin terjadi, memberikan pelayanan dengan humanis kepada saudara kita umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal di wilayah hukum Polres Bima.

“Pada hari ini situasi ibadah di Gereja-Gereja yang melaksanakan perayaan natal sampai sejauh ini aman, lancar dengan pengamanan dari Polres Bima ,” jelas Kapolres mengutip Adib.

Tak lupa Kapolres Juga mengucapkan Selamat memperingati hari Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima ini agar tetap kondusif, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *