Berita

Jelang Pemilu 2024 Polres Loteng Laksanakan Patroli Ke Kantor KPU dan Gudang Logistik

×

Jelang Pemilu 2024 Polres Loteng Laksanakan Patroli Ke Kantor KPU dan Gudang Logistik

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Personil Polres Lombok Tengah yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 melaksanakan giat patroli di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Gudang Logistik Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (26/12) malam.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto SH, mengatakan patroli tersebut dilakukan sebagai upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu damai 2024.

“kita ingin pastikan mulai dari tahap pendaftaran, kampanye hingga sampai dengan tahap pencoblosan nanti situasi/suhu politik di kabupaten lombok tengah tetap kondusif,”jelasnya.

Orang nomor tiga di polres lombok tengah itu juga menyampaikan keamanan selama pesta demokrasi pemilu 2024 di kabupaten lombok tengah tidak bisa ditawar-tawar.

“Kami TNI – Polri bersama pemerintah daerah dan mitra kamtibmas akan terus berkolaborasi dan bersama-sama mengawal pemilu 2024 khususnya di kabupaten lombok tengah berjalan aman dan lancar,”tegasnya.

AKP Hery juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bersinergi mensukseskan pemilu 2024 berjalan aman lancar dan kondusif.

“Pilihan politik itu boleh beda, tapi silaturahmi tetap berjalan, jangan mudah dihasut dan diadudomba oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *