Berita

Jum,at Curhat, BKTM Polsubsektor Palibelo Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

×

Jum,at Curhat, BKTM Polsubsektor Palibelo Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (29/12) – Dalam rangka upaya meningkatkan Kondusifitas diwilayah hukumnya Polsubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB melalui Bhabinkamtibmas Nya melaksanakan Jum,at Curhat Bersama warga Binaannya.

Jum,at (29/12/23) sekira Pukul 10.30. WITA sebelum pelaksanaan sholat Jum,at berjamaah di masjid Baiturrahman Desa Roi Kecamatan Palibelo Bripka Satriadi Joharis menyempatkan diri duduk bersama warga binaan bertajuk Jum,at Curhat.

Dalam Jum,at Curhat itu Bripka Satriadi Joharis menyampaikan kepada warga Binaannya agar agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tercipta suasana yang kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Silakan berbeda Pilihan dengan tetap menjaga dan menjalin keakraban dan silaturahmi antara sesama Ujarnya.

“Program Jum,at Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo M.si sebagai sarana masyarakat untuk menyampaikan keluhan, saran dan usul baik terkait Kamtibmas hingga pelayanan Kepolisian”. ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Program Jum,at Curhat juga adalah sarana bagi Pihak kepolisian untuk menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar pelaksanaan pemilu 2024 di kabupaten Bima dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Kemudian Jum,at Curhat merupakan salah satu program polri untuk lebih berbaur dengan masyarakat tanpa jarak serta kehadiran Polri dapat lebih dirasakan dan kehadiran Polri masyarakat dapat merasa terayomi Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *