Berita

Personel Pos PAM Lilin Rinjani 2023, Polres Bima Laksanakan Pengamanan dan Sterilisasi Tempat Ibadah

×

Personel Pos PAM Lilin Rinjani 2023, Polres Bima Laksanakan Pengamanan dan Sterilisasi Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (31/12) – Personel Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 yang tergabung dalam operasi lilin Rinjani 2023 melakukan pengamanan dan Sterilisasi Tempat Ibadah.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Personel polres Bima Polda NTB dan unit Jibom Subden 4 Gegana Bima Sat Brimobda Polda NTB di kendalikan oleh padal Operasi Lilin Rinjani Ipda M. saleh

Sterilisasi itu dilakukan di gereja Katolik Santo Yohanes Maria Vianney Dusun Tolonggeru Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Minggu (31/12/23) sekira pukul 06.00.Wita.

“Tujuannya guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita umat kristiani yang melaksanakan ibadah” Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK., sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Masih Adib, dalam kegiatan sterilisasi itu tidak ditemukan barang atau benda apa pun di tempat ibadah tersebut.

Polri khususnya Polres Bima berkomitmen penuh dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat lebih dirasakan serta masyarakat merasa terayomi.

Untuk itu sebagaimana dikutip Adib, Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima terlebih pada saat menjelang pemilu serentak 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *