Berita

Polres Loteng Pantau Gudang Logistik Pemilu Dan Kantor Penyelenggara Pemilu.

×

Polres Loteng Pantau Gudang Logistik Pemilu Dan Kantor Penyelenggara Pemilu.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Personil Polres Lombok Tengah yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 gencar melakukan patroli ke gudang logistik pemilu dan kantor penyelenggara pemilu di wilayah kabupaten lombok tengah, Sabtu (06/01).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan patroli tersebut bertujuan untuk memastikan gudang logistik pemilu tetap aman dan kondusif.

Selain gudang logistik pemilu, personel juga menyambangi kantor penyelenggara pemilu seperti kantor KPU dan Bawaslu serta titik yang diduga rawan gangguan Kamtibmas.

“Personel menyampaikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor penyelenggara pemilu maupun di gudang logistik untuk tetap siaga dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan serta melaporkan ke pihak kepolisian terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” terang Kasi Humas.

Selain itu, ia berharap, dengan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 polres lombok tengah dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *