Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Monta, Polres Bima Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

×

Bhabinkamtibmas Polsek Monta, Polres Bima Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/1) – Selasa 09/01/24 sekira pukul 10.30.Wita personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengamanan pendistribusian pupuk di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Kegiatan yang dikendalikan oleh Kapolsek Monta AKP Takim itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tangga Aipda Puguh Handoko.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan pengamanan itu untuk mencegah terjadinya guankamtibmas dan lainnya.

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk memastikan pendistribusian pupuk bersubsidi itu sampai ke petani dan tepat Sasaran Jelasnya.

“Kedepannya kegiatan pengamanan ini kedepannya akan dilakukan seluruh wilayah hukum Polres Bima guna memberikan rasa aman dan nyaman serta pendistribusian pupuk bisa berjalan dengan baik” Kata Kapolres mengutip Adib.

Adapun Pengecer / UD yang mendapat pupuk Urea Subsidi yakni, UD Sabar Desa tangga sebanyak 10 Ton pupuk Subsidi jenis Urea dan Ponska,UD gapoktan Desa tangga sebanyak 10 Ton pupuk Subsidi jenis Urea dan Ponska,UD tiga putra Desa tangga sebanyak 10 Ton pupuk Subsidi jenis Urea dan Ponska.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *