Berita

Patroli KRYD, Polsek Monta Berinteraksi Dengan Masyarakat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

×

Patroli KRYD, Polsek Monta Berinteraksi Dengan Masyarakat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/1) – Dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Takim personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB menyambangi warga dalam rangka patroli KRYD Sabtu malam (13/01/24).

Patroli yang di mulai sekira pukul 20.00. WITA itu tim patroli menyambangi beberapa desa diwilayah Kecamatan Monta Kabupaten Bima yakni Desa Sie, Simpasai hingga Desa Waro.

Tim patroli berinteraksi langsung dengan masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas.agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu mendatang dengan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax serta tidak mudah terprovokasi.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan dalam setiap pelaksanaan tugas ditengah masyarakat agar mengedepankan cara cara humanis sehingga kehadiran Polri dapat lebih dirasakan dan masyarakat merasa terayomi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Monta merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu serentak 2024 yang akan berlangsung pada 14/02/24 mendatang.

Selain kegiatan tersebut guna mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *