Berita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK,Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Ini Pesanya

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK,Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Ini Pesanya

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (17/1) – Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar Upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di lapangan Mapolres Bima Rabu (17/01/24) sekira pukul 07.30. WITA.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. dan bertidak sebagai Komandan upacara Ipda Mujahidin.

Kegiatan yang berlangsung Khidmat itu diawali dengan pengibaran bendera merah putih dan mengheningkan cipta dan kegiatan itu di ikuti PJU, para Kapolsek Jajaran dan seluruh personel polres Bima.

Upacara tersebut sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri khususnya polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K., MIK., dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting dan memiliki nilai semangat Juan Pengabdian.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian kita anggota Polri khusunya Polres Bima sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kepada anggotanya agar selalu peka terhadap perkembangan situasi di tengah masyarakat dan harus antisipasi terhadap kejadian atau peristiwa.

“Hindari segala bentuk pelanggaran, tanamkan sikap antisipasi, tingkatkan pelayanan dan kepercayaan publik, jaga kesehatan dan tingkatkan kerjasama di internal maupun eksternal Polres Bima Selatan,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *