Berita

Pimpin Polres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata Usung Visi Kerja GOOD JOB

×

Pimpin Polres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata Usung Visi Kerja GOOD JOB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (17/1) – Meneruskan tongkat estafet kepemimpinan AKBP Rohadi sebagai Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata langsung mendobrak dengan semboyan kerja yang begitu visioner.

Giat, Observatif, Objektif, Dedikasi, Jujur, Optimis dan Berusaha (GOOD JOB), begitu visi kerja AKBP Yudha Pranata selama menjadi Komandan tertinggi di Polres Bima Kota.

Mantan Kapolres Nagekeo Polda NTT ini, selain bersahaja dengan meyakinkan akan meneruskan apa saja prestasi dan kinerja yang telah ditorehkan AKBP Rohadi, memastikan bekerja dengan tulus ikhlas demi membangun sistem kamtibmas yang konstruktif di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Gambaran itupun sudah terlihat dari pria humanis namun tegas ini. Kesatunan dan rasa menghargai nampak saat AKBP Yudha Pranata, pertama menginjakan kaki di Markas Komando (Mako) Polres Bima Kota, bersalaman cium tangan pada personil yang lebih tua.

“Pangkat dan jabatan hanyalah dibaju. Tetapi rasa hormat dan menghargai yang tua, adalah harmonisasi yang mesti dijaga. Itulah yang diajarkan orang tua saya,”katanya, saat prosesi pisah kenal di Polres Bima Kota beberapa waktu lalu.

Visi kerja GOOD JOB dengan dijawab Kerja Bagus, katanya, menjadi filosofi kerja yang mendasari kerja-kerja kebersamaan di Mapolres Bima Kota selama kepemimpinannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *