Berita

Sat Binmas Polres Bima Kota Gelar Giat Jumat Curhat di Kelurahan Matakando

×

Sat Binmas Polres Bima Kota Gelar Giat Jumat Curhat di Kelurahan Matakando

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (19/1) – Satuan Binmas Polres Bima Kota kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai bagian dari Program Quick Wins Kapolri. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Januari 2024, pukul 09.00 WITA, bertempat di emperan kios milik NASARUDIN, di lingkungan Rabantala, Kelurahan Matakando, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K.,S.H., melalui P.S Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, S.H, menjelaskan bahwa Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP SURATNO beserta personel Binmas turut serta dalam giat Jumat Curhat tersebut.

Giat Jumat Curhat merupakan inisiatif untuk membuka ruang dialog antara aparat kepolisian dan masyarakat. Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di lingkungan Rabantala, Kelurahan Matakando, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Selain menyampaikan himbauan, Kasat Binmas juga menerima saran, masukan, keluhan, dan tanggapan dari masyarakat terkait permasalahan kamtibmas atau masalah lainnya. Hal ini sebagai bentuk upaya kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan solusi terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang hadir dalam giat Jumat Curhat. Beliau menjelaskan bahwa aparat kepolisian akan meningkatkan patroli ke arah Kelurahan Matakando dan sekitarnya sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *