Berita

Patroli Dialogis Menjelang Pemilu, Polsek Woha Imbau Tidak Mudah Percaya Informasi Hoax

×

Patroli Dialogis Menjelang Pemilu, Polsek Woha Imbau Tidak Mudah Percaya Informasi Hoax

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/1) – Menjelang penyelenggaraan pemilu 2024, Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran meningkatkan patroli dialogis diwilayah hukumnya.

Jum,at (19/01/24) sekira pukul 13.00. Wita, personel Polsek Woha yang dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH, melaksanakan patroli dialogis.

Dalam pelaksanaannya tim Patroli berinteraksi langsung dengan masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga silaturahmi antara sesama demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima menjelang penyelenggaraan pemilu mendatang.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan patroli dialogis ini merupakan bagian dari operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu yang akan dihelat pada (14/02/24) mendatang.

Sebagaimana diulas kasi humas, Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut menyukseskan penyelenggaraan pemilu dengan tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memicu terjadinya guankamtibmas.

Selain itu patroli dialogis juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat diwilayah kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *