Berita

Menjamin Keamanan di Kantor KPU, Satgas Preventif Kantor KPU, Satgas Preventif OMB Polres Bima Tingkatkan Patroli KRYD

×

Menjamin Keamanan di Kantor KPU, Satgas Preventif Kantor KPU, Satgas Preventif OMB Polres Bima Tingkatkan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (23/1) – Dalam rangka menjamin keamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima Satgas preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Polda NTB Optimalkan Patroli KRYD.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan itu dipimpin oleh Perwira Pengawas/ PAWAS Ipda Mujahidin dan dikendalikan oleh Kasatgasnya Iptu Muhtar Minggu malam (21/01/24/) sekira pukul 22.00. WITA

Ipda Mujahidin memeriksa kesiapan para personel yang bertugas di kantor KPU, serta menyampaikan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta menjaga kesehatan dan kekompakan.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK.melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kepolisian resor berkomitmen penuh dalam menjaga keamanan selama tahapan pemilu sehingga penyelenggaraan pemilu nantinya dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Tidak hanya itu Kapolres juga kembali menekankan kepada seluruh personel polres Bima dan Polsek jajaran agar tetap menjaga Netralitas dan tidak terlibat langsung maupun tidak langsung politik praktis atau dalam bentuk apapun.

Kapolres juga mengingatkan kepada personel agar menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing semoga dalam menjalankan tugas senantiasa diberikan kemudahan dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam pelaksanaannya tim patroli juga melaksanakan patroli di beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas diwilayah Kabupaten Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *