Berita

Antisipasi kenakalan Remaja, Polsek Praya Barat Tingkatkan Patroli

×

Antisipasi kenakalan Remaja, Polsek Praya Barat Tingkatkan Patroli

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Personil Polsek Praya Barat melaksanakan patroli rutin sebagai upaya mengantisipasi kenakalan remaja dan penyakit masyarakat (pekat) yang ada di Kecamatan Praya Barat, Kamis (26/1).

Hal ini dilakukan menyusul maraknya tindakan para remaja yang cenderung kearah aksi kriminalitas di malam hari serta sebagai upaya untuk kegiatan Preventif guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya hukum Polsek Praya Barat.

Kapolsek Praya Barat AKP Lalu Punia Asmara menyampaikan, dalam patroli tersebut personelnya dilapangan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan para pemuda agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum atau dalam hal-hal negatif lainnya.

“seperti narkotika, minuman beralkohol jenis apapun dan tindakan yang melanggar hukum seperti mencuri dan sebagainya,” jelas Punia.

Ia juga mengingatkan bahwa tindakan tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat dan dapat merusak kesehatan serta masa depan.

“Tindakan tersebut juga dapat berurusan dengan aparat kepolisian dan dapat diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” terang Punia.

Upaya kegiatan preventif terus dilakukan oleh personil Polsek Praya Barat dengan melakukan Patroli rutin ditempat tempat yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama sama memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Praya Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *