Berita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.Hadiri Silaturahmi Bersama MUI Kabupaten Bima

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.Hadiri Silaturahmi Bersama MUI Kabupaten Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (30/1) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.menghadiri silaturahmi dan pertemuan dengan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bima.

Silaturahmi itu berlangsung di Masjid Agung Kabupaten Bima Desa Rabakodo Kecamatan Woha Senin (29/01/24) sekira pukul 09. 00. WITA pagi Kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.didampingi oleh Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar.

Dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka Kapolres menyampaikan Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus MUI Kabupaten Bima yang telah menyambut dan menerima kunjungan kami.

Ia mengajak pengurus MUI Kabupaten Bima bisa membantu pihak kepolisian untuk bisa bersama-sama berpartisipasi dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat terkait kamtibmas apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pileg dan pilkada di Kabupaten Bima.

“ini adalah langkah awal kami melakukan silahturahim dan pertemuan dengan pengurus MUI Kabupaten Bima dan ke depannya kita akan rencanakan untuk melakukan kegiatan bersama seperti adakan pengajian bersama,safari subuh,memberikan bantuan kepada anak yatim dan fakir miskin ataupun lain-lainya” Ujar Pria Bermelati dua itu.

Lanjutnya Selama kegiatan itu positif dan untuk kemaslahatan umat,kami sangat mendukung apabila ada kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus MUI Kabupaten Bima,dan berharap agar hubungan kita ini tetap bersinergi serta berkesinambungan dalam menjalin komunikasi maupun kerjasama.

“Mohon bimbingannya selama saya berada disini dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Bima,karna itu akan sangat berharga dan bernilai untuk saya sebagai bekal di dunia maupun di akhirat”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *