Berita

Sie Dokes Polres Bima Kota Riksa Kesehatan Personel Pengamanan TPS Pemilu Serentak 2024

×

Sie Dokes Polres Bima Kota Riksa Kesehatan Personel Pengamanan TPS Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (31/1) – Sebagai upaya memastikan personel yang terlibat dalam operasi pengamanan TPS Pemilu Serentak 2024 dalam kondisi prima dan sehat, Sie Dokes (Kesehatan) Polres Bima Kota melaksanakan pengecekan kesehatan. Riksa Kesehatan ini merupakan bagian dari persiapan yang matang untuk memastikan pelaksanaan tugas pengamanan berjalan lancar dan efisien.

Kapolres Bima Kota, AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K,. S.H, melalui P.S Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan pentingnya pengecekan kesehatan ini sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi risiko kelelahan atau masalah kesehatan lainnya yang mungkin dialami oleh personel selama menjalankan tugas pengamanan.

Personel Polres Bima Kota yang terlibat dalam Ops OMB Rinjani, yang bertugas dalam pengamanan TPS Pemilu Serentak 2024, menjalani pengecekan kesehatan secara menyeluruh. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa mereka dalam kondisi yang fit dan siap menjalankan tugas dengan optimal.

Dalam pengecekan kesehatan tersebut, Sie Dokes Polres Bima Kota meninjau berbagai aspek kesehatan, termasuk tekanan darah, detak jantung, serta kondisi fisik secara umum. Hasil pengecekan kesehatan ini akan menjadi acuan dalam menentukan kelayakan personel untuk melaksanakan tugas pengamanan.

Dengan dilakukannya pengecekan kesehatan ini, diharapkan personel yang terlibat dalam pengamanan TPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan optimal, serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *